Selasa, 30 September 2008

happy birthday lil brother!

weheyy today is rio's birthday! happy bday bro.. wish u all the best!

smogaaa:
tambah dewasa
tambah pinter
tambah ganteng
tambah macho
tambah deket sm Tuhan kel temen2
panjang umur
sehat slalu
bahagia

intinya be A REAL MAN! hahaha

aduh bosen nih gada krjaan :p drtd cuman ngemil dan makan, trus duduk nimbun lemak T.T jadi babi perlahan-lahan. mumpung lg liburan lebaran seminggu, males ngelakuin hal2 yang berguna macemnya bikin tugas ato ngurus kartul ato jenis2nya deh. ga sudi berhub sama hal2 yang berbau skolah pokonya!

niatnya mau pacaran sepuas2nya, tp pacar pergi ke sg! kangen!

eh tp kmrn seru deh, pagi2 ke apt alda, ditawarin makan mie, trus si arga nemuin ulet hahahaha. trus ga lama kemudian si idoth dan manda ungu datang. kita pun ntn video2 konyol di youtube. ntnin somay sparta plesetan pelem 300, trus ntn videoklip jiji judulnya what what in the butt, smpe videoklip org negro nyanyi bahasa jawa! trus abis itu cabut ke ex, ketemu angel sipit, trus ntn laskar pelangi, ohmaigat bagusssssssssssssssss bgt! gw nangis2 terus. tu pelem berbobot abis, 4 thumbs up deh. trus abis ntn kita cabut ke grand indo. niat window shopping, tp gw sih belanja baju di forever21 haha.. trus abis itu pada laper, cabut deh ke jl. lombok, makan nasi goreng gila dan nasi goreng kambing. sama nyobain gohyong yang dipesan idoth. enakkkk jadi babi lagi deh malem2 makan -.- trus balikin angel ke grand indo, langsung cabut ke apt alda lagi. kita turun ke bawah ngbrl2, fto2, jalan2.. abis itu gw dianterin idoth pulang deh..

well pkonya kmrn seru kok, i had fun with them! idoth yang gw pikir agak gimanaaa gtu tyt baik dan asik! tidak sombong dan bahkan dengan ramahnya mengantarkan gw pulang padahal ngantuk (ya doth?) rncananya sih rabu bsok mau ke apt alda n nginep (gw idoth manda) tp gatau nih tyt gw malem ini nginep di oakwood >.<>

trus skrg gw nungguin jarum jam menyentuh angka 2, abis itu cabut ke oakwood. mau mncoba suasana baru selaen rumah gt critanya. rncananya sih mau bakar lemak di sana. brnang kek, fitness kek, apa lah selaen duduk depan laptop kek gini, moyung. yasuda deh sgini aja dulu. hopefully i hav fun today!

Tidak ada komentar: