Senin, 08 September 2008

manfaat blog (maaf pakk telat 2 minggu :D)

hey hey guten morgen everybody :D lagi plajaran TI nih setelah 2 mnggu lalu.. di blog kali ini, i hav to nulis manfaat blog hehehe pdhl sih ud disuru nulis 2 mnggu lalu sama pak agus tp yaaa gimana ya :p eh tapi bukannya gw gamau nulis, critanya sih wkt itu plg skola gw langsung buka blog, trus mau langsung ngrjain, tp gw bngung nulisnya di blog gw apa di blog bapak HAHAHAHA (mana bisa gt nulisnya di blog bapak? dungu.) trus jadinya malah nulis blog ttg hal laen deh :D

trus hari2 selanjutnya gw disibukkan tugas2 yang kian menggila dan hari ini deh pas pel TI baru sempet nulis (dan baru inget)

well dulu sebelom ada pel TI gw ga perna ada niat sih buat ngeblog, pdhl gw ud sering liat tmen2 bikin.. ade gw bahkan rajin gt ngeblog, bagus2 tulisannya men, cangcing dah ade gw sastrawati masa depan hahaha.. tp setelah pel TI taon ini, kerasa jg sih ngeblog lumayan asik lahh, trus manfaatnya menurut gw:
-bisa ngekspresiin diri n prasaan! entah cerita nyebelin ato nyenengin, pasti lega klo dicritain.. ud gt blog bisa dihias2 sesuai selera, jadi bisa ekspresi diri kan?
-dapet banyak info (dari baca2 blog org)
-tambah temen pastinya
-jauh2 dari gaptek, karena otomatis kita jadi rajin buka kompu, browsing ini itu, cari tau ini itu ttg komputer dll

well kayanya itu aja sih.. btw ngepostnya telat 2 hari nih, parah bgt senen kmrn lagi nulis enak2 tba mati lampu aja loh! sial. trus skrg pas pel mandarin baru deh bisa lanjut, untung kesave!! :D

oke deh sgini dulu, lanjut kapan2 dgn topik laen :9

Tidak ada komentar: